Cookie

Diet Pisang Diet Yang Populer Di Jepang Kamu Harus Coba Nih

HerbalHealthy - Biasanya buah pisang merupakan buah yang sangat enak dan pas sebagai makanan penutup setelah makan besar. Memiliki tekstur yang lembut dan mempunyai rasa manis yang pas membuat buah pisang dapat dinikmati oleh semua orang. Dari balita, anak kecil, para remaja dan orang dewasa. Buah pisang selain dimakan begitu saja, buah ini juga sangat enak jika di olah menjadi aneka gorengan, brownies ataupun bolu.

Aroma pisang yang khas jika di olah menjadi sebuah kue memang sangat enak sekali, aromanya sangat menggoda dan harum. namun bagaimana jika buah pisang ini menjadi salah satu makanan utama saat program diet anda ? yup, diet seperti ini sangat terkenal sekali dengan sebuatan resep diet pisang. Seperti yang sudah kami katakan di atas, bahwa diet pisang merupakan diet yang sangat cepat dan merupakan diet rendah kalori. Oleh karena itu diet pisang ini tidak boleh di lakukan dalam jangka waktu yang panjang .


Diet Pisang



Buah lezat dengan rasa khas ini ternyata mengandung banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan berlebih. Seorang pria asal Jepang yang bernama Hitoshi Watanabe telah membuktikan bahwa diet pisang dan air hangat ini bisa membantunya turun 18 kg hanya dalam waktu beberapa bulan saja.  



Hitoshi Watanabe



Pria berusia 31 tahun ini mencoba diet yang direkomendasikan oleh istrinya tersebut. Setelah berhasil menjalani diet pisang dan air hangat tersebut ia memosting pengalamannya di internet dan akhirnya menjadi viral di Jepang. Permintaan pisang pun semakin meningkat karena kesuksesan pria ini menurunkan berat badan hingga 18 kg.
Dilansir oleh laman goodmorningcenter.com, diet ini pun jadi sangat populer di Jepang karena kamu tak perlu susah payah mengganti pola makanmu secara keseluruhan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengonsumsi pisang dan air hangat saat sarapan pagi saja. Berikut ini cara menghadirkan plan meal untuk diet super efektif ini.

Cara Diet Dengan Konsumsi Buah Pisang


Untuk sarapan konsumsilah dua buah pisang ukuran sedang dan air hangat. Pisangnya haruslah yang segar dan tidak terlalu matang. Untuk airnya haruslah bersuhu ruangan. Untuk makan siang kamu bisa mengonsumsi menu seperti biasanya. Namun alangkah baiknya jika mengimbanginya dengan makanan berserat dan bernutrisi. Satu hal yang perlu diingat saat makan siang adalah jangan makan sampai benar-benar kekenyangan. 

Segera berhenti ketika kamu merasa sudah cukup. Untuk makan malam kamu juga bisa tetap makan menu favorit kamu, namun yang perlu diperhatikan adalah waktu makannya. Waktu terbaik untuk menyantap makan malam adalah jam 6 malam. Jangan makan di atas jam 8 malam. Jika kamu merasa lapar saat tengah malam kamu bisa mengganjal perut dengan buah atau yogurt.

Itu tadi tiga aturan penting yang harus kamu patuhi untuk hasil optimal dari diet sederhana ini. Jangan lupa juga untuk memperbanyak minum air putih untuk memperlancar metabolisme. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. 

Referensi :
goodmorningcenter.com

0 Response to "Diet Pisang Diet Yang Populer Di Jepang Kamu Harus Coba Nih"

Posting Komentar

Statistik

Statistik

DMCA.com Protection Status
Flag Counter

Facebook Page

Health blog top sites
Health Blogs
Health Top Blogs RSS Search Top  blogs